Saturday, October 12, 2013

Bakti Sosial ke Lokasi Kebakaran Palangka Sari

Penyerahan sumbangan bantuan secara simbolis
Sabtu sore tanggal 12 Oktober 2013, ICI Moratti Palangka Raya mengadakan aksi bakti sosial ke lokasi kebakaran Palangka Sari yang beralamatkan di jalan Darmosugondo, kota Palangka Raya. Kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah dan puluhan toko ini terjadi pada hari Jumat tanggal 4 Oktober 2013 lalu. Akibat kebakaran itu, kerugian yang ditaksir mencapai puluhan milyar.

Dan demi meringankan penderitaan para korban kebakaran, ICI Moratti Palangka Raya pun bergerak untuk memberikan bantuan. Bantuan yang disumbangkan berupa pakaian layak pakai dan sembako. Bantuan yang disumbangkan oleh ICI Moratti Palangka Raya didapat dari hasil penyerahan secara sukarela dari beberapa member. Ada juga yang menyumbangkan uang tunai. Uang tunai tersebut dipakai untuk membeli sembako.

Sekitar pukul 16.00 WIB, rombongan ICI Moratti Palangka Raya tiba di Posko Kebakaran. Tanpa perlu berbasa-basi, dilakukan acara serah terima bantuan. Muhammad Ahyar (korwil) menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut dan diterima langsung oleh pengurus Posko Kebakaran. Pengurus Posko Kebakaran mengatakan terima kasih banyak atas sumbangan yang diberikan oleh ICI Moratti Palangka Raya. Dan ia juga menambahkan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban kebakaran. Dan tepat pada pukul 16.30 WIB, rombongan ICI Moratti Palangka Raya pun mohon pamit.

Melalui kesempatan ini, ICI Moratti Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada member atas kerja samanya sehingga kegiatan bakti sosial ini bisa terwujud dan berjalan dengan sukses. Terima kasih yang sebesar-besarnya juga diucapkan kepada Telaga Biru Swalayan yang turut membantu ICI Moratti Palangka Raya di dalam pengumpulan sumbangan. Kepada para korban, semoga tabah dan sabar di dalam menghadapi cobaan ini. Tuhan pasti memberikan jalan yang terbaik. Amin.

FORZA ICI MORATTI PALANGKA RAYA!!!

1 comment: