Wednesday, August 28, 2013

HUT Internona Palangka Raya yang pertama

Usai mengisi perut, foto-foto dulu dong
Pada tanggal 25 Agustus 2013 kemarin, diadakan acara kecil-kecilan dalam rangka perayaan HUT Internona Palangka Raya yang pertama. Acara HUT Internona Palangka Raya diadakan di rumah Erik Pranata, yang kebetulan merupakan suami dari Gladya Septiani, sang koordinator Divisi Internona ICI Moratti Palangka Raya. Sebenarnya ulang tahun Internona Palangka Raya jatuh pada tanggal 24 Agustus 2013. Berhubung banyak halangan dari masing-masing anggota, disepakati perayaan HUT dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2013.

Acara HUT Internona Palangka Raya dimulai pada pukul 19.00 WIB. Namun para anggota ICI Moratti Palangka Raya beserta Internona telah berkumpul sejak pukul 18.00 WIB. Sebelum acara benar-benar dimulai, anggota saling bercengkerama. Dan supaya tidak membosankan, juga diadakan fun games (thanks to Bobby selaku sponsor). Yaitu berupa lomba makan es krim dan lomba menaikkan balon dari bawah kaki ke atas kepala tanpa menggunakan tangan/kaki secara berpasangan. Sangat menghibur. Mengundak gelak tawa.

Pada pukul 7 malam lebih sedikit, acara perayaan HUT Internona Palangka Raya pun dimulai. Dibuka oleh kata pembuka serta ucapan selamat datang dari Divisi Humas Anthony Sinaga yang bertindak selaku MC dadakan. Setelah itu diberi kesempatan kepada Koordinator Wilayah (korwil) ICI Moratti Palangka Raya, yakni Muhammad Ahyar, untuk memberikan kata sambutannya. Pada intinya dalam sambutannya sang korwil memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Internona Palangka Raya dan berharap agar Internona Palangka Raya semakin kompak, solid dan bertambah anggotanya. Selesai korwil memberikan kata sambutan, diteruskan oleh koordinator Divisi Internona ICI Moratti Palangka Raya yang tak lain dan tak bukan adalah Gladya Septiani. Hampir sama seperti yang disampaikan oleh korwil, Gladya menekankan agar Internona Palangka Raya tetap bersatu.

Selesai Gladya memberikan kata sambutan, berikutnya giliran Suryha Wijaya, mewakili para anggota ICI Moratti Palangka Raya yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Perlu diketahui, bahwa Suryha merupakan eks korwil ICI Moratti Palangka Raya periode 2011-2012. Selesai Suryha, dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata dari semua anggota Internona Palangka Raya. Yaitu: Marifa, Nina dan Kezia Cynthia.

Usai kata sambutan dari masing-masing anggota Internona Palangka Raya, akhirnya tiba juga pada acara puncaknya. Yaitu peniupan lilin kue ultah Internona Palangka Raya. Peniupan lilin dilakukan oleh semua anggota Internona Palangka Raya sambil diiringi oleh cori/chant/yel-yel Inter Milan. Seperti NON VI LASCEREMO MAI, SEMPRE CON VOI, INTER DEVI VINCERE, dll. Dan kue pun dipotong serta dibagikan kepada semua anggota.

Acara terakhir diisi dengan makan bersama. Walaupun bukan makanan berat (hanya berupa roti isi daging, singkong, gorengan, dll) para anggota tampak dengan lahap sekali menyantapnya. Indahnya sebuah kebersamaan.

Selamat ulang tahun, Internona Palangka Raya. Semoga makin berkembang, makin padu dan tentunya tetap semangat mencintai Inter Milan.

FORZA ICI MORATTI PALANGKA RAYA. FORZA INTERNONA PALANGKA RAYA!

NB: Terima kasih diucapkan kepada teman-teman atas partisipasinya (berupa iuran). Juga terima kasih sebesar-besarnya kepada Erik dan Gladya yang telah rela meminjamkan rumahnya untuk kegiatan acara tersebut.

No comments:

Post a Comment