Monday, October 21, 2013

ICI Moratti Palangka Raya vs Donna FC

Usai friendly match, foto bersama dulu
Pada tanggal 31 Juli 2013 lalu, bertempat di lapangan Rajawali Futsal, jalan Seth Adji, ICI Moratti Palangka Raya mengadakan pertandingan futsal persahabatan (friendly match) melawan sebuah tim yang diberi nama Donna FC. Mendengar namanya saja mungkin membuat tanda tanya besar. Donna? Bukankah itu sebuah kata yang berhubungan dengan wanita? Anda benar. Donna FC adalah sebuah tim futsal dimana pemainnya diisi oleh kaum hawa semua. Tim futsal wanita yang dimanajeri oleh Febri Ibin ini memang cukup punya nama di kota Palangka Raya. Sebab pernah menjuarai turnamen futsal wanita. Tidak tanggung-tanggung. Juara 1! Tim futsal Donna FC memiliki salah satu pemain yang merupakan member dari ICI Moratti Palangka Raya. Yaitu Gladya Septiani, yang juga adalah Koordinator Divisi Internona Palangka Raya.

Nah, dalam rangka mempererat persahabatan, ICI Moratti Palangka Raya mengundang tim futsal wanita tersebut untuk sparing. Walaupun tim futsal ICI Moratti Palangka Raya diisi oleh laki-laki semuanya, tidak menjadi halangan bagi kedua tim untuk bermain lepas. Tampak pada saat itu kedua tim bermain apa adanya sambil mempertontonkan kemampuannya masing-masing. Terlihat ada beberapa pemain Donna FC memiliki skill dan teknik dasar yang bagus.

Skor akhir dalam laga persahabatan tersebut adalah 6-4 untuk kemenangan ICI Moratti Palangka Raya. Tentunya ini adalah sebuah pengalaman yang asyik. Selain melihat wanita cantik, juga bisa menyaksikan betapa aduhainya seorang wanita yang mengolah bola. Ah....

No comments:

Post a Comment