Monday, June 24, 2013

Kopdar ICI Moratti Palangka Raya (Senin, 24 Juni 2013)

Beberapa saat yang lalu baru saja ICI Moratti Palangka Raya mengadakan kopdar dalam rangka memilih koordinator divisi-divisi dan merancang program kerja ICI Moratti Palangka Raya untuk tahun 2013. Kopdarnya sendiri diadakan di J Coffee, sebuah cafe dimana ICI Moratti Palangka Raya sering mengadakan nonton bareng Inter Milan berlaga. Acara kopdar dimulai pada pukul 19.30 WIB. Dan dihadiri oleh sekitar 20-an orang. Sebagian tidak bisa hadir disebabkan terbentur dengan pekerjaan/aktivitas. Setelah mengadakan musyawarah, akhirnya didapat nama-nama yang menjadi koordinator untuk masing-masing divisi di dalam kepengurusan ICI Moratti Palangka Raya. Berikut nama-namanya:
  1. Divisi Humas: Anthony Sinaga @spawnist
  2. Divisi Nobar: Joko Wisudawanto @Captain_jacko13
  3. Divisi Membership: Marifa Rahma Dewi @MarifaRD
  4. Divisi Olahraga: Tigor @tiigor26
  5. Divisi Merchandise & Dokumentasi: Charly Kurniawan @ckloveada
  6. Divisi Internona: Gladya Septiani @Gegiecassie
  7. Divisi Ultras: Jhons H. Girsang @JhonsGirsang
Masing-masing koordinator divisi akan dibantu oleh seorang anggota demi kelancaran tugas (namanya tidak perlu ditulis di sini). Dengan demikian telah lengkap susunan para pengurus ICI Moratti Palangka Raya untuk periode 2013-2015. Lengkapnya bisa dilihat pada halaman KEPENGURUSAN.

Pada kesempatan itu pula, juga disusun program kerja ICI Moratti Palangka Raya untuk tahun 2013. Syukurlah program kerja telah disetujui oleh semua anggota. Semoga dapat berjalan dengan baik segala program yang telah direncanakan.

Untuk melihat secara keseluruhan program kerja ICI Moratti Palangka Raya untuk tahun 2013, silakan baca di PROGRAM.

Semoga berkenan.

FORZA ICI MORATTI PALANGKA RAYA!

2 comments:

  1. ayeee..selamat bekerja buat semua nya..
    terutama divisi ultras, jangan narsis aja kerjaan nya..
    ULTRAS kok NARSIS??? :P

    ReplyDelete