Friday, July 26, 2013

Turnamen Futsal Ramadhan Cup 2013

Para petarung!
Beberapa waktu lalu ICI Moratti Palangka Raya mengikuti Turnamen Futsal Ramadhan Cup 2013 yang diadakan di GOR KONI Palangka Raya. Sebuah turnamen yang melibatkan beberapa tim futsal di kota Palangka Raya. Alasan ICI Moratti Palangka Raya untuk mengikuti turnamen ini adalah salah satunya untuk mencoba sampai sejauh mana kemampuan bermain futsal yang dimiliki oleh ICI Moratti Palangka Raya. Sekaligus juga mencari pengalaman. Tim ICI Moratti Palangka Raya tentunya diisi oleh beberapa member yang telah terpilih melalui seleksi. Tim ini manajeri oleh Indra Pradana dan Abdul Khair. Pasangan manajer yang serasi.

ICI Moratti Palangka Raya tergabung dalam sebuah grup yang berisikan 5 tim. Yaitu Kompas FC, RJM FC, PSM FC, Parlay FC dan ICI Moratti Palangka Raya itu sendiri sendiri. Masing-masing grup diadakan penyisihan dan akan diambil 2 tim dengan poin tertinggi. Pertandingan pertama ICI Moratti Palangka Raya dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2013 melawan Kompas FC. Dan memperoleh kemenangan dengan skor 8-3. Pertandingan berikutnya, yaitu pada tanggal 18 Juli 2013, menghadapi RJM FC berakhir dengan skor seri 3-3 (sempat tertinggal 2-0 dan 3-2). Pertandingan ketiga ICI Moratti Palangka Raya diadakan pada tanggal 20 Juli 2013 melawan PSM FC. Pada laga ini ICI Moratti Palangka Raya harus mengakui kemenangan PSM FC (yang notabene memang merupakan tim futsal bagus dan cukup disegani) dengan skor 5-3. Di pertandingan penyisihan grup terakhir (tanggal 22 Juli 2013), yakni melawan Parlay FC, ICI Moratti Palangka Raya menang W.O. Sebab sampai waktu yang ditentukan Parlay FC tak kunjung juga datang. Maka Parlay FC dinyatakan W.O dan ICI Moratti Palangka Raya menang dengan skor 5-0.

Dengan hasil 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah, ICI Moratti Palangka Raya memiliki poin 7. Namun tetap gagal lolos penyisihan grup disebabkan RJM FC memiliki selisih gol yang bagus dibandingkan ICI Moratti Palangka Raya (jumlah poin antara ICI Moratti Palangka Raya dan RJM FC sama 7). Sedangkan juara grupnya adalah PSM FC.

Dengan demikian langkah ICI Moratti Palangka Raya harus terhenti. Biarpun begitu, ICI Moratti Palangka Raya tetap berbangga diri dengan hasil yang diraih. Kiranya turnamen ini memberikan pelajaran dan pengalaman agar ICI Moratti Palangka Raya bisa bermain lebih bagus dan berkualitas pada turnamen-turnamen yang diikuti berikutnya.

FORZA ICI MORATTI PALANGKA RAYA!!!

No comments:

Post a Comment