Saturday, July 19, 2014

Acara Buka Puasa Bersama ICI Moratti Palangka Raya

Foto bareng dulu. Sebagian ada yang sudah pulang.
Pada hari Jumat tanggal 18 Juli 2014 kemarin, dalam rangka bulan suci Ramadan, ICI Moratti Palangka Raya mengadakan acara "Buka Puasa Bersama". Ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan tiap tahunnya oleh ICI Moratti Palangka Raya. Adapun tempat pelaksanaan acara buka puasa bersama yaitu di Kampung Lauk, jalan Pahandut Seberang. Kampung Lauk itu sendiri merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan masakan ikan. Mulai dari Nila, Patin, Bawal, Jelapat dan Mas. Di sini juga ada menu utama lainnya, seperti Udang dan juga Ayam. Yang membuat tempat ini jadi pilihan yang asyik adalah karena berada persis di pinggir sungai Kahayan. Jadi, sembari menyantap makanan kita bisa melihat pemandangan sungai Kahayan.

Ada 25 orang (sebagian lainnya berhalangan hadir) yang ikut dalam acara buka puasa bersama ini. Baik itu anggota ICI Moratti Palangka Raya, Internona Palangka Raya, simpatisan (non-member) maupun juga istri/pacar/gebetan. Sejak pukul 17.00 WIB, semuanya telah berkumpul di Kampung Lauk. Sembari menunggu azan magrib tanda berbuka puasa, mereka yang hadir mengisinya dengan saling ngobrol, ngerumpi dan kegiatan santai lainnya. Sekitar pukul setengah 6 lebih, adzan pun berkumandang. Menandakan waktunya berbuka. Buka puasa dipimpin langsung oleh Koordinator Divisi Humas dan Korwil ICI Moratti Palangka Raya, yaitu Anthony Sinaga dan Charly Kurniawan. Selepas pembacaan doa, makanan yang sudah dihidangkan pun langsung disantap dengan lahapnya. Makannya pake dendam! Luar biasa! Dan acara buka puasa bersama ini berakhir pada pukul 19.30 WIB.

Kiranya dengan acara buka puasa bersama ini bisa semakin memperat keakraban, kekompakan dan kesolidan antar anggota ICI Moratti Palangka Raya. Bagi yang menjalankan ibadah puasa, didoakan semoga puasanya lancar sampai di hari kemenangan nanti dan diterima serta mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Juga diucapkan terima kasih bagi semuanya yang telah menyempatkan hadir untuk mengikuti acara buka puasa bersama ini. Sampai jumpa pada acara-acara ICI Moratti Palangka Raya berikutnya.

FORZA ICI MORATTI PALANGKA RAYA!!!

No comments:

Post a Comment