Thursday, May 23, 2013

Selamat Berbahagia, Erik dan Gegie.

Pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2013 kemarin sepasang member dari ICI Moratti Palangka Raya, yaitu Erik Pranata dan Gladya Septiani (akrab disapa dengan sebutan Gegie) melangsungkan pernikahannya. Sekedar informasi saja, mereka berdua sangat aktif di ICI Moratti Palangka Raya. Bahkan saat ini mereka masuk dalam susunan kepengurusan ICI Moratti Palangka Raya. Erik merupakan sekretaris periode 2012-2013. Sedangkan Gegie adalah ketua Divisi Internona Palangka Raya. Sungguh luar biasa sekali. Sepasang suami istri yang begitu mencintai tim biru hitam asal kota Milan, yakni F.C. Internazionale.

Acara resepsi pernikahan Erik dan Gegie dilaksanakan di Gedung Wanita yang beralamat di jalan Diponegoro, Palangka Raya. Walaupun sibuk, beberapa member ICI Moratti Palangka Raya menyempatkan diri untuk hadir ke resepsi dan memberikan ucapan selamat. Lumayan banyak member ICI Moratti Palangka Raya yang datang pada saat itu. Ada sekitar 23 orang. Begitu sesi foto dimulai, tanpa canggung beberapa member mengeluarkan syal dan bendera Inter Milan serta langsung membentangkannya. Aksi ini sempat membuat pengunjung yang hadir keheranan namun penuh apresiasi.

Atas nama ICI Moratti Palangka Raya kami mengucapkan selamat atas pernikahan Erik dan Gegie. Kami mendoakan semoga menjadi keluarga yang berbahagia, penuh kasih, bersukacita selalu dan berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Juga semoga awet sampai kakek nenek. Jangan pernah berhenti untuk mendukung dan mencintai Inter Milan. Bila perlu, saat memiliki momongan nanti, pakaian pertama yang dikenakan adalah jersey Inter Milan.

Sekali lagi, selamat.

FORZA ICI MORATTI PALANGKA RAYA!

No comments:

Post a Comment