Saturday, March 16, 2013

ICI Moratti Palangka Raya on Canisa FM

Pada hari Sabtu, tanggal 2 Maret 2013 yang lalu, ICI Moratti Palangka Raya berkesempatan hadir untuk siaran/on air secara live di Canisa FM (salah satu radio anak muda kota Palangka Raya) dalam acara yang diberi tajuk OMAMI, Obrolan Malam Minggu. Acara OMAMI sendiri berdurasikan 120 menit alias 2 jam. Mulai pukul 19.00 s/d 21.00 WIB. Sebuah program khusus yang isinya sekadar obrolan atau wawancara terhadap berbagai komunitas-komunitas yang ada di kota Palangka Raya. Dan ICI Moratti Palangka Raya bangga karena bisa diundang untuk mengisi di dalam acara tersebut. Dan juga memiliki misi tersendiri, yaitu untuk memperkenalkan diri bahwa ada suporter klub Inter Milan di kota Palangka Raya ini. Adapun teman-teman yang mewakili ICI Moratti Palangka Raya dalam acara tersebut adalah Ahya, Erik, Khair, Charly, Jhons, Agus, Toma, Gegie (perwakilan Internona Palangka Raya), Surya, Arya dan Anthony.

Dengan dipandu oleh host perempuan bernama Ain, obrolannya berjalan cukup asyik dan seru. Dalam kesempatan itu Ain bertanya tentang hal-hal yang berhubungan dengan ICI Moratti Palangka Raya. Mulai dari apa itu ICI Moratti Palangka Raya, sejarah berdirinya, sudah berapa anggotanya, sepak terjangnya selama ini apa bahkan sampai dengan kegiatan-kegitan sosial apa yang sudah pernah dilakukan oleh ICI Moratti Palangka Raya. Tidak kalah serunya, tiap sesi dari acara tersebut diisi dengan cori/yel-yel khas suporter Inter Milan yang dibawakan oleh teman-teman ICI Moratti Palangka Raya. Maka studio yang berukuran kecil dan dingin itu menjadi hangat oleh api semangat yang luar biasa membara. Wow, kata-katanya.

Melalui blog ini ICI Moratti Palangka Raya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Canisa FM yang telah memberikan kesempatan berharga kepada kami untuk tampil on air. Semoga Canisa FM makin sukses dan menjadi radio yang banyak digemari oleh pendengar.

FORZA INTER! FORZA INTER CLUB INDONESIA!

1 comment:

  1. Admin minta maaf kalo pada gambar di atas terlihat penampakan dari Gandalf. Sungguh di luar kekuasaan kami.

    ReplyDelete